Tempat Bikin Cetak Stempel di Jakarta Timur

Tempat bikin cetak stempel di Jakarta Timur. Semua bidang pekerjaan mulai dari yang kecil sampai besar, stempel menjadi salah satu peralatan yang tidak lepas dari berbagai kegiatan. Stempel acap kali digunakan sebagai legalisasi suatu dokumen, mulai dari tanda terima, meresmikan status dokumen, serta berbagai kegunaan lainnya. Stempel bisa dipesan sesuai dengan kebutuhan anda. Tapi tahukah anda jika stempel memiliki berbagai macam jenis yang bisa dipilih berdasarkan keinginan.

OK Printing menyediakan jasa pembuatan stempel. Tentunya dengan kualitas stempel yang eksklusif dan terbaik. Harga untuk membuat stempel disini pun relatif murah dengan kualitasnya yang bagus. Jika anda ingin membuat stempel di OK Printing bisa langsung menghubungi contact us kami langsung di bawah ini. Namun alangkah lebih baik untuk mengetahui dan memahami jenis-jenis stempel yang disediakan disini. Berikut ini beberapa jenis stempel yang disediakan OK Printing.

Contact us OK Printing :
☎ Mobile & whatsapp : 0821 7012 2195 / 0821 2290 1240
✉ Email : id.okprinting@gmail.com

Jenis-Jenis Stempel di Tempat Bikin Cetak Stempel

Jenis stempel runaflek

Jenis yang pertama di tempat bikin cetak stempel di Jakarta Timur yaitu runaflek. Stempel ini disebut dengan stempel manual yang merupakan stempel yang paling umum digunakan oleh beberapa bidang usaha. Awal pembuatan stempel ini lumayan rumit, yaitu dengan cara mengukir teks / gambar pada karet stempel. Seiring berkembangnya jaman, pembuatannya stempel ini sudah tidak rumit lagi. Ciri yang paling khas dari stempel ini yaitu menggunakan bantalan sebagai tempat tinta serta hanya menggunakan satu warna saja.

Jenis stempel emboss

Yang kedua, tempat cetaku juga menyediakan stempel emboss. Stempel ini mempunyai relief stempel yang terbuat dari logam serta penggunaannya tidak membutuhkan tinta sama sekali. Hanya dengan diberi tekanan di permukaan kertas. Maka secara otomatis relief stempel akan membuat permukaan kertas menjadi timbul mengikuti bentuk relief dari stempel. Umumnya stempel ini sering digunakan  untuk ijazah, sertifikat, dan sebagainya.

Itulah sebagian jenis stempel yang disediakan OK Printing sebagai tempat bikin cetak stempel yang ada di Jakarta Timur. Segera pesan di tempat cetaku dan tentukan jenis stempel yang anda inginkan.