Tempat Cetak Roll Up Banner 24 Jam di Jakarta Timur

Tempat cetak roll up banner 24 jam di jakarta timur - Banner kerap kali dipesan banyak orang untuk branding atau media promosi. Sejauh ini roll up banner masih menjadi primadona di percetakan jakarta yang digunakan untuk beragam event. Contohnya event kerjasama perusahaan, launching produk baru, peresmian, musik serta lainnya. Bentuk yang simpel serta mudah dibongkar pasang menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggunanya.  

Sesuai dengan namanya, roll up banner ini berbentuk layaknya gulungan. Cara pemasangannya pun cukup menarik banner serta mengaitkan dengan besi yang ada pada roll up banner. Begitu juga dengan cara menutupnya pun cukup menggulung roll up banner tersebut. Di tempat cetaku ada berbagai jenis bahan yang digunakan untuk roll up banner. Berikut ini bahan yang digunakan untuk roll up banner di tempat cetaku.

Jenis bahan albatros
Bahan albatros menjadi bahan yang paling sering digunakan untuk roll up banner oleh tempat cetaku. Bahan jenis ini sangat mudah ditemukan di pasaran. Harga bahan ini pun terbilang cukup murah dibandingkan dengan bahan roll up banner lainnya. Bertekstur halus, tipis serta mengkilap menjadi alasan mengapa tempat cetak roll up banner 24 jam menggunakan jenis ini. Bahan jenis ini pas digunakan untuk promosi atau event di dalam ruangan (indoor) atau luar ruangan (outdoor) dengan tambahan hasil finishing.
 
Jenis bahan luster
Tidak hanya albatros, bahan luster juga umum digunakan untuk roll up banner. Bahan ini mempunyai tekstur agak kasar, agak tipis serta mengkilap. Bahan ini sangat pas untuk digunakan di dalam ruangan serta tidak perlu ditambahkan hasil finishing. Bahan jenis ini bisa menghasilkan kualitas cetak yang eksklusif. Pastinya didukung dengan jenis mesin cetak di tempat cetaku serta jenis tinta yang digunakan.

Itulah 2 jenis bahan yang paling umum dipakai tempat cetak roll up banner 24 jam. Pastinya setiap bahan roll up banner memiliki kelebihannya masing-masing. Untuk info pemesanan cetak roll up banner bisa langsung menghubungi contact us OK Printing di nomor 0821 7012 2195 / 0821 2290 1240 atau melalui email kami di id.okprinting@gmail.com