Tempat Cetak Majalah Murah Di Jakarta Timur

Tempat cetak majalah murah di Jakarta Timur. Majalah yang dahulu kala sempat booming namun saat ini tergeserkan oleh kecanggihan teknologi. Dahulu, hampir setiap hari, beberapa orang membaca majalah dengan berbagai jenis topik. Mulai dari topik parenting, memasak, life style dan masih banyak lagi. Majalah menjadi salah satu sumber informasi yang begitu menarik karena dilengkapi dengan gambar atau ilustrasi.

Jika kalian ingin mencetak suatu majalah dengan berbagai topic, datangi tempat cetaku. Ya, OK Printing menjadi salah satau jasa mencetak majalah terbaik khususnya di Daerah Jakarta Timur. Kalian bisa langsung menghubungi OK Printing di nomor 082170122195 atau bisa melalui email id.okprinting@gmail.com. Sebelum mencetak majalah. ada baiknya kalian mengetahui jenis kertas yang dipakai tempat cetaku untuk mencetak suatu majalah. Berikut ini jenis-jenis kertas yang sering dipakai tempat cetaku.

Yang paling sering dipakai untuk majalah oleh OK Printing yang pertama yaitu art paper. Kertas ini paling sering digunakan tempat cetak majalah murah pada bagian inti majalahnya. Art paper sendiri masih terbagi menjadi beberapa jenis berdasarkan gramaturnya. Mulai dari gramatur 85gr, 100gr, 115gr, 120gr hingga 150gr. Kertas jenis ini memang terkesan lebih lux apalagi ditambah dengan laminasi glossy maupun doff.

Jenis kertas yang kedua yang umum dipakai untuk majalah adalah art carton. Jenis ini memiliki tekstur halus, putih, licin, mengkilap, serta tebal. Ketebalan dari kertas jenis ini bervariasi. Mulai dari 190 gsm, 210 gsm, 230 gsm, 260 gsm, hingga 310 gsm. Kertas ini paling sering digunakan untuk cover pada majalah dan masih banyak lagi. Pada cover majalah, OK Printing akan memakai art carton dengan ketebalan 260 gsm.

Itulah jenis-jenis kertas yang paling umum digunakan OK Printing sebagai tempat cetak majalah murah. Penggunaan kertas di tempat cetaku juga dipastikan kertas dengan kualitas paling terbaik dikelasnya.