Tempat Cetak Buku Yasin Murah di Jakarta Timur

Tempat cetak buku yasin murah di Jakarta timur. Buku yasin kerap identik dengan acara tahlilan saat terdapat seseorang yang meninggal dunia. Rata-rata buku yasin akan dibagikan kepada jamaah saat hari ke 7 atau hari ke 40, 100 atau bahkan 100 hari setelah kepergiannya. Umumnya pihak keluarga akan mencantumkan foto, nama serta tanggal lahir serta tanggal wafat almarhum atau almarhumah. Pencantuman foto ini akan ditempatkan di halaman depan buku yasin.

Saat ini, banyak sekali percetakan yang bisa menerima serta membuat buku yasin. Salah satunya yaitu OK Printing yang menyediakan pembuatan buku yasin untuk berbagai acara. Disini, anda bisa melakukan pemesanan cetak buku yasin sesuai apa yang menjadi keinginan anda. Jangan risaui, OK Printing akan memberikan harga yang murah dengan kualitas akhir cetakan yang bagus. Berikut ini beberapa keuntungan yang dapat nda peroleh ketika memilih OK Printing sebagai tempat untuk membuat buku yasin.

OK Printing sebagai tempat jasa cetak buku yasin murah akan mendesain buku yasin yang kekinian. Disini anda dapat memilih template yang tersedia serta sesuai dengan selera kalian. Akan tetapi, anda juga dapat mendesain sendiri buku yasin sesuai keinginan. OK Printing menjadi salah satu percetakan di Jakarta Timur yang mencetak buku yasin dengan desain yang kekinian serta bagus. Hal ini sudah dibuktikan oleh pelangga yang puas akan desain buku yasin dari OK Printing.

Kualitas kertas saat memilih untuk buku Yasin merupakan hal dan faktor paling penting. Buku yasin ini akan dibaca setiap hari. Sehingga kertas pasti akan sering dibolak-balik oleh penggunanya. Penggunaan kualitas kertas yang tidak bagus pasti tidak akan bertahan lama. Maka dari itu, pilihlah percetakan yang menyediakan kualitas kertas terbaik seperti OK Printing ini. 

Untuk info pemesanan bisa langsung menghubungi contact us kami dibawah ini :

OK Printing
Mobile / Wa : 082170122195
Email : id.okprinting@gmail.com